Register | Lost your password?
Otomotif
Pemerintah Dukung Mobil Murah, Esemka Bak Anak Tiri
Harusnya pemerintah lebih berpihak pada perkembangan mobil nasional
  • Pemerintah Dukung Mobil Murah, Esemka Bak Anak Tiri
aditianovit
Aditia Novit



Indramayu
Minggu, 22 September 2013, 16:16 WIB
 

VIVAlog - Pemerintah dukung mobil murah, Esemka bak anak tiri. Pengembangan mobil Esemka yang dirakit para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Solo Jawa Tengah saat mulai berkurang gaungnya. Walikota Solo FX Rudy Hadyatmo menyatakan, produksi mobil nasional Esemka memiliki keuntungan ganda berupa kebanggaan karena bisa mengembangan mobil nasional dan juga menambah lapangan usaha dan lapangan kerja.

Mobil yang telah mendapat ijin lulus uji-otomotif di Serpong, Jakarta sudah dalam proses produksi untuk memenuhi pesanan namun kini terkendala masalah modal. Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo menjelaskan kebijakan pemerintah yang memberi ijin masuk peredaran mobil murah dinilai tidak adil. Harusnya pemerintah lebih lebih berpihak pada perkembangan mobil nasional misalnya dengan memberi kemudahan dalam permodalan terhadap perkembangan mobnas.

Baca Selengkapnya...



• Share :  
Rating
Komentar

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
Untuk menampilkan i-Frame Vlog di Blog anda silahkan copy script ini:
<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://us.log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>
Vlog Terpopuler
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com