VLOG

VIDEO: Kawin Lagi, Suami Tewas Dibacok Istri

Setelah kawin lagi Nurdin tidak lagi menafkahi keluarga.
Kamis, 21 Maret 2013
Oleh : Aries Setiawan
Kawin lagi, suami tewas dibacok istri

VIVAnews - Nahas benar nasib Nurdin, 51 tahun, warga Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Dia tewas dibacok istrinya sendiri, Rosmaini (51 tahun). Sebanyak 18 bacokan maut mencacah tubuh Nurdin pada Selasa, 19 Maret 2013. 

Rosmaini tega menghabisi Nurdin, lantaran cemburu karena suaminya itu menikah lagi. Dia juga mengaku geram karena setelah menikah yang ketiga kalinya itu, Nurdin sudah tidak lagi menafkahi keluarga.

Sebelum peristiwa tragis itu, para tetangga mengatakan mereka memang sering mendengar pasangan suami istri itu hebat bertengkar.

Lihat video peristiwa tragis itu di tautan ini.

Setelah membunuh suaminya, Rosmaini pergi menyerahkan diri ke Pos Polisi Lalu Lintas Dukuh. Polisi langsung menahan dia dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni sebuah parang, baju pelaku yang dipenuhi bercak darah, dan uang Rp7 juta milik korban.

Menurut polisi, Rosmaini sudah merencanakan pembunuhan terhadap suaminya itu sejak beberapa bulan lalu. Atas perbuatannya, dia terancam hukuman penjara seumur hidup. (kd)

 

File Not Found
TERKAIT