VLOG

Setia, Kriteria Pria Idaman Citra Scholastika

Citra tak akan naksir pria berwajah tampan, namun ternyata tak setia.
Kamis, 10 Januari 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Citra Scholastika

VIVAlife - Di balik penampilannya yang gonta-ganti demi mengikuti tren fashion, Citra Scholastika ternyata memiliki kriteria sederhana dan tak neko-neko tentang pria idamannya.

Syaratnya hanya satu, yakni setia. Ketika memilih pasangan, Citra pasti akan menyelidiki apakah pria itu playboy atau tidak. Meski wajahnya tampan, jika ternyata tak setia, percuma bagi Citra.
 
"Citra akan bangga luar biasa kalau dicintai satu laki-laki. Kita jadi yang paling berharga dan prioritas bagi dia, itu impian setiap wanita," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis, 10 Januari 2013.

Baginya, seorang pria sejati haruslah bisa menghargai wanita. Setia adalah syarat terpenting bagi laki-laki yang ia idamkan.
 
Selain itu, jebolan Indonesian Idol ini juga menekankan pentingnya satu keyakinan jika mencari pasangan. Pelantun Everybody Knew itu tak ingin masalah prinsip seperti perbedaan agama membuat hubungannya berjalan tidak mulus.

"Yang penting juga, bisa memahami Citra dan keluarga. Masalah fisik pasti harus ganteng, tapi nggak penting juga kalau nggak setia dan nggak menghargai kita sebagai perempuan," bebernya lagi.
 
Gadis berusia 19 tahun ini pun mengakui, ia sudah menemukan pria idaman yang sesuai dengan kriterianya. Namun, Citra tak ingin mengungkapkannya karena belum ingin berhubungan ke arah yang lebih serius.

Apalagi, usianya masih belasan tahun. Ibundanya pun belum mengizinkan Citra terlalu memikirkan masalah pasangan. "Untuk diumumkan, itu nggak penting. Kecuali kalau aku sudah berumur 30 tahun," katanya.
 
Bukan berarti 30 tahun menjadi target usia bagi Citra untuk menikah. Ia memang bukan wanita yang bercita-cita ingin menikah muda. Alasannya, masih banyak mimpi yang belum terwujud. "Tapi nggak tahu juga, tergantung keseriusan," ujarnya lagi.

TERKAIT